Sunday, December 02, 2018

DO'A MINTA DIBERI RIJQI HALAL DAN BAIK

Assalamu 'alaikum,,,

Met siang,,,kali ini saya akan berbagi do'a agar diberi rijqi halal dan baik.
Pertama saya medapatkan do'a ini dari leluhur saya yang di ijajahkan lewat kawan saya yang seorang indigo,pas saya browsing ternyata bagi kawan browsing mungkin sudah tidak asing lagi,tapi ga apa-apa saya cuma berbagi aja mudah-mudahan ada manfaatnya aamiin,,,
Nah ini do'nya:

DO'A AGAR DIBERI RIJQI HALAL DAN BAIK


اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ


ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA AN TARZUQONII RIZQON HALAALAN WAASI'AN THOYYIBAN MIN GHAIRI TA'ABIN WALA MASYAQQATIN WALAA DLOIRIN WALAA NASHABIN INNAKA 'A-LAA KULLI SYAI-IN QODIIR

Artinya :
Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.

Nah itulah do'a minta diberi rijqi halal dan baik,semoga bermanfaat bagi yang mengamankannya aamiin,,,

Wallahu alam,,,

Wassalam,,,

No comments:

Post a Comment